Jumat, 26 Agustus 2016

Inilah Hotel Tertinggi di Indonesia

Gama Tower dengan Westin Hotel di atasnya. Sumber foto: goldenprima.id

Gama Tower dengan Westin Hotel di atasnya. Sumber foto: goldenprima.id

Westin Hotels & Resorts, bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc mengumumkan pembukaan The Westin Jakarta, yang menjadi properti Westin pertama di Jakarta.

Milik PT Graha Wahana Nusantara, bagian dari Gama Corporation, hotel ini memperkenalkan konsep kebugaran (wellness) yang menginspirasi dan inovatif serta berlokasi di Ibu Kota Indonesia.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan properti Westin untuk pertama kalinya di Ibu Kota Indonesia,” kata Vincent Ong, Senior Director Brand Management, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific.

“Westin berfokus pilar kebugaran dan kami memiliki komitmen untuk memastikan tamu kami merasa lebih bugar setelah tinggal bersama kami. Kami percaya pembukaan hotel ini akan disambut baik oleh masyarakat Jakarta, dan juga para tamu yang akan datang dari berbagai belahan dunia.”

Dirancang sebagai hotel tertinggi di Indonesia, The Westin Jakarta berada di lantai 50 hingga 69 di gedung Gama Tower. Hotel ini memiliki 272 kamar dengan pemandangan kota yang memesona dan tak tertandingi.

Ragam bangunan tertinggi di Indonesia. Sumber: Kaskus.co.id

Ragam bangunan tertinggi di Indonesia. Sumber: Kaskus.co.id

Didesain Hirsch Bedner Associates (HBA), salah satu firma desain interior perhotelan terkemuka di dunia, interior The Westin Jakarta terinspirasi dari bentuk dan tekstur alami dan organik dan ditafsirkan dalam bentuk dan bahan yang dinamis pada seluruh penjuru hotel.

Diilustrasikan melalui lampu gantung dan karya seni, desain kontemporer hotel juga menghadirkan elemen khusus, termasuk motif tradisional Indonesia, seperti pola ikat dalam bingkai logam.

“The Westin Jakarta akan menjadi tempat beristirahat yang menyegarkan di pusat kota yang sibuk ini. Kami akan memberikan pelayanan terbaik khas Westin untuk memastikan setiap tamu merasa bugar dan bersemangat setiap saat,” jelas Arun Kumar, General Manager, The Westin Jakarta.

Untuk menambah pengalaman tamu, empat tempat santap menyediakan beragam pilihan hidangan, termasuk pilihan menu SuperFoodsRx™ yang bernutrisi dan lezat.

Seasonal Tastes, sebuah restoran yang menyediakan pilihan buffet dan a la carte juga menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan tujuh tempat live cooking.

Para tamu juga dapat menikmati secangkir kopi spesial dan kudapan bernutrisi di Daily Treats. Restoran lainnya yang akan menambah ragam jenis restoran di ibu kota adalah Henshin, yang berada di tiga lantai teratas dari Westin Jakarta.

Restoran ini akan menyediakan hidangan khas Nikkei dengan cita rasa Jepang dan Peru yang disiapkan oleh chef ahli. Henshin juga memiliki sebuah bar rooftop terbuka dan menawarkan Crafted at Westin™, sebuah program spesial Westin yang menghadirkan pilihan cocktails terbaik yang dipadu dengan bahan alami dan sentuhan rasa lokal.

Dengan misi Westin untuk  senantiasa memerhatikan kebugaran tamu, The Westin Jakarta memiliki spa dan juga WestinWORKOUT® fitness studio yang menyediakan perlengkapan dan alat-alat olahraga kelas dunia dan berlokasi di ruangan terbuka yang sejuk dan didesain dengan baik.

Westin juga menyediakan program peminjaman peralatan olah raga yang bekerja sama dengan New Balance®. Program ini akan memberikan kemudahan bagi tamu untuk berolahraga, tanpa harus membawa sepatu dan pakaian olah raga milik mereka sendiri.

The Westin Jakarta juga memiliki area banquet yang terletak di lantai atas hotel ini dengan kapasitas 200 orang, yang menawarkan 360 derajat pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan.

Untuk berbagai keperluan acara dan pernikahan, hotel ini menyediakan ruangan sebesar 3.000 meter persegi, termasuk Java Ballroom di lantai dasar yang dapat mengakomodir 1.500 orang.

The Westin Jakarta terletak startegis di pusat bisnis dan perkantoran, Kuningan, dan dapat ditempuh selama 45 menit dengan menggunakan mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel ini memiliki lokasi yang ideal bagi pebisnis. Para tamu juga dapat mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan Monumen Nasional Jakarta yang ikonik.



via didikpurwanto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar