Senin, 28 Desember 2015

OPPO R7s, Ponsel Asyik Performa Unik

r7s

OPPO kembali merilis ponsel terbaru di penghujung tahun 2015, OPPO R7s. Ponsel ini diklaim memiliki performa unik. Seperti apa?

Berhubung saya lahir pada tanggal 7, saya akan menyebutkan 7 alasan kenapa ponsel ini layak Anda miliki.

1. Desain Mewah

Ponsel ini dirancang berukuran 151,88 mm (tinggi), lebar 75,4 mm, ketebalan 6,95 mm, dan berat 155 gram.

Ponsel ini akan ringan ditenteng dan memberikan kesan mewah karena ketipisannya dan bezel berupa logam di sekeliling ponsel.

Bila dimasukkan saku, OPPO R7s tak akan bengkok meski sangat tipis. Ketangguhan ponsel ini sudah teruji.

Ada dua pilihan warna dalam ponsel ini yaitu gold dan rose gold. Pilihan gold akan cocok bagi maskulin dan rose gold akan familiar dengan feminin.

suka yang mana

Kesan itu ditambah dengan balutan metalik beludru yang makin menambah ketangguhan ponsel sekaligus menjadikan ponsel ini amat mengagumkan.

Layar yang sudah mengadopsi 2,5D akan mengesankan dan menyenangkan untuk dipandang. Soal diajak pamer ke teman, ponsel ini bisa diajak tandingan.

2. Pengisian Daya Cepat

Sebagai blogger, saya tentu memerlukan ponsel yang memiliki ketahanan baterai demi mendukung aktivitas harian yang super padat. OPPO R7s sangat mengerti kebutuhan konsumen dengan menyertakan kapasitas baterai 3.070 mAh.

OPPO R7s juga mengusung teknologi VOOC Flash Charge yang memungkinkan pengisian daya hanya lima menit namun bisa digunakan untuk menelpon dua jam.

charge

3. Kecepatan Maksimal

Sebagai blogger tentu menuntut pekerjaan multitasking sehingga memerlukan ponsel yang mampu kecepatan tinggi. OPPO R7s memiliki RAM berkecepatan 4GB dilengkapi prosesor delapan inti.

RAM dengan jumlah tersebut tidak akan memicu ponsel hang atau lag atau berhenti mendadak atau mati mendadak saat digunakan membuka aplikasi yang banyak.

Dengan RAM tinggi juga memercepat pengunduhan dokumen baik video atau foto.

ram baru

4. Performa Unik

OPPO R7s memiliki layar tepi lengkung yang memudahkan saat menggenggam. Layarnya memiliki ukuran 5,5 inci sehingga sangat nyaman digunakan untuk melihat fitur hiburan seperti film, video rekaman, dan lainnya.

Bezel ultra tipis mencapai 2,2 mm seakan tak ada celah untuk layar dengan tepian ponsel. Kita akan mendapatkan kenyamanan dalam menikmati fitur hiburan di ponsel ini.

tipis

5. Kualitas Gambar

OPPO R7s memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Bagi yang hobi selfie, ponsel ini memiliki fitur Beauty 3.0 untuk selfie mengagumkan. OPPO R7s juga memiliki beragam filter, double exposure, Ultra HD, hingga kemampuan pengambilan gambar defisini tinggi pada kondisi cahaya remang.

hasil kamera

Hasil foto dari Oppo R7s (kiri) dan ponsel lain (kanan)

Ponsel ini sangat dibutuhkan karena fiturnya tak dimiliki ponsel lain. Lensa definisi tinggi ini hanya dimiliki fitur kamera setingkat DSLR.

foto r7s ok

6. Minimalis Fantastis

Biasanya ponsel Android akan menyajikan antarmuka seragam di ponsel apapun. Namun OPPO R7s memiliki antarmuka ColorOS 2.1 yang menjanjikan lebih cepat, lebih mulus, lebih bagus, dan menarik.

Antarmuka ini tak akan menyulitkan pengguna akibat tata letak ikon antarmuka Android yang cenderung berantakan. OPPO R7s menjanjikan kecepatan 30 persen lebih tinggi akibat antarmuka ini.

Agar tidak lag, ponsel ini memiliki fitur pembersihan otomatis sehingga memori lebih efisien.

Color-OS ok

7. Kebebasan Memilih

Saat ini belum banyak ponsel yang menyediakan slot dual kartu LTE yang memungkinkan pengguna bisa memilih operator yang disukai, biasanya terkait paket data atau telepon.

Dengan kecepatan 4G akan memungkinkan pengguna melakukan streaming berkecepatan tinggi dan akses media sosial tak terbatas, asal ada paket datanya.

Sebagai blogger yang butuh kecepatan tinggi, fitur ini memberikan kebebasan memilih, termasuk urusan kapasitas ROM 32 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB. Kapasitas yang lega tersebut memungkinkan kita mendapat kemudahan menyimpan semua foto, video, dan musik serta fasilitas hiburan atau menunjang pekerjannya lainnya.

dual sim

Jadi, dengan segudang fitur unik tersebut akan memudahkan pengguna dalam beraktivitas asyik. Apalagi setelah dapat bonus akhir tahun, ponsel OPPO R7s layak dipertimbangkan untuk dimiliki sebagai gadget paling pas menemani tahun baru. Menarik, kan?

Spesifikasi

blog contest



via didikpurwanto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar