Senin, 30 April 2012

Menang Lomba Lagi Dapat Nintendo Wii

Alhamdulillah..dalam sebulan ini banyak banget kejutan berupa rejeki bertubi-tubi. Mulai dari kejutan ulang tahun hingga menang lomba dua kali.

Kali ini infonya datang dari Bir Bintang. Saat itu, Senin (30/4/2012) aku disuruh liputan ke Bentara Budaya, ada Mari Elka dan Sri Sultan HB X.

Di tengah liputan, aku iseng buka email yang masuk. Tapi karena email tersebut masuk ke inbox email pribadi, maka aku tetap akan membacanya.

Awalnya agak malas membuka email tersebut karena sempat ada pengumuman lomba, tapi aku tidak mengikutinya. Males kan?

Nah, pada saat namaku disebut dalam body email itu, maka aku kembali melihat dari awal. Ternyata aku menang lomba tulisan bir bintang saat peluncuran rumah virtualnya. Klik di sini untuk mengetahui tulisan tersebut.

Yang menarik, hadiahnya tidak disangka-sangka karena aku mendapat satu unit Nintendo Wii...Hmmm, menggoda sekali. Padahal aku tidak suka main game.

Di komputer pun hanya ada Game House dengan permainan sederhana. Btw, ini adalah kado terindah buat ultah ku kali ini.

2 komentar:

  1. Pretty great post. I simply stumbled upon your weblog and
    wished to mention that I have truly enjoyed browsing your weblog posts.
    In any case I'll be subscribing for your rss feed and I'm hoping you write once more soon!


    Look into my blog; Achat tweet pas cher
    My site - plus de retweet

    BalasHapus
  2. This is very interesting, You're a very skilled blogger. I've joined your feed
    and look forward to seeking more of your magnificent
    post. Also, I have shared your site in my social networks!


    My blog post - acheter des Vue Youtube

    BalasHapus